Pelantikan dan pengambilan sumpah Janji Perangkat Desa

oleh -29 membaca

Luwu Timur, Chaneltimur.com Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah/Janji Perangkat Desa Tarengge (Kaur Tata Usaha dan Umum ) di Aula Kantor desa Tarengge Kecamatan wotu, Kamis 27/07/2023.

Turut hadir dalam Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat desa, Camat Wotu, Iskandar Muda, S.Sos.M.Si, Kepala Desa Tarengge, serta seluruh perangkat desa dan Staf Kantor Desa Tarengge, Ketua BPD Desa Tarengge dan Anggota, Babinsa Serka Haris, Pendamping Tenaga Ahli Kab. Luwu timur, Pendamping tehnis desa dan pendamping lokal desa Kec. Wotu.

Pembacaan naskah pelantikan Pengambilan sumpah perangkat desa, Kaur Tata Usaha dan Umum dilakukan oleh Kepala desa Tarengge dan di ikuti oleh saudari yang di ambil sumpah’nya, setelah mengucapkan sumpah dan janji dilanjutkan penandatanganan serta pembaca’an fakta Integritas oleh saudari yang dilantik (Wahyuni) dilanjutkan Pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh Sekertaris Desa Tarengge, (Muh.Fadli Rauf)

Dalam sambutan kepala desa Tarengge, mengucapkan selamat kepada saudari (Wahyuni.A.Md.Kom) yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya,.
“Semoga jangan hanya ini hari diingat isi Fakta Intrgritas, namun tetap harus diemban serta amanah dalam menjalankan tugas dan fungsi hingga masa tugas sebagai perangkat desa. Tegas Anwar.

Adapun dalam Sambutan Camat Wotu, (Iskandar Muda) dalam sambutannya tidak lupa memberikan selamat, kepada saudari yang baru saja diambil sumpah’nya, semoga amanah dengan jabatan yang baru dan berharap kepada perangkat desa yang baru saja di lantik, semoga dapat mengemban Tugas Pokok (Tupoksi), bekerja dengan sepenuh hati, penuh pengabdian dan Profesional.

Lap. MR