Panitia Natal ASN Lutim 2024 Terbentuk, Undang Pendeta Yandi Manobe Jadi Pengkhotbah

oleh -26 membaca
oleh

Luwu Timur, Chaneltimur.com – Meskipun perayaan Natal tahun 2024 masih berjarak tujuh bulan, semangat persiapan sudah menyala di Kabupaten Luwu Timur. Panitia Natal bersama ASN, TNI/Polri, dan umat Kristiani telah dibentuk untuk mempersiapkan perayaan yang akan diadakan di Kecamatan Burau.

Pertemuan pembentukan panitia berlangsung meriah di Gereja Toraja Jemaat Sikamase, Desa Lambarese, Kecamatan Burau, pada Sabtu (18/05/2024) lalu.
Acara ini difasilitasi oleh Forum Kerjasama Gereja (FKSG) Kabupaten Luwu Timur, dengan rapat dipimpin langsung oleh Pdt. Yorim Karoma, S.Th, dan Sekretaris Pdt. Moudy, S.Th Loluhan. Hadir pula Camat Tomoni Timur, sejumlah pendeta, dan perwakilan dari berbagai denominasi gereja di Kecamatan Burau.
Pdt. Yorim Karoma, Ketua FKSG Kabupaten Luwu Timur mengungkapkan bahwa, pembentukan panitia dilakukan lebih awal untuk memastikan persiapan yang matang, khususnya dalam hal pengumpulan dana.
“Tahun ini rapat pembentukan panitia Natal kita lakukan lebih awal supaya panitia punya waktu yang panjang untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, terutama untuk pengumpulan dana baik melalui proposal maupun berkoordinasi dengan seluruh ASN Kristen di setiap OPD,” kata Pdt. Yorim Karoma.
Rapat ini juga menghasilkan keputusan penting bahwa Pendeta Yandi Manobe, yang dikenal dengan gaya khotbahnya yang humoris, akan diundang sebagai pengkhotbah utama. Saat ini, komunikasi sedang berlangsung untuk memastikan kesediaan Pendeta Yandi untuk hadir dan memeriahkan perayaan Natal di Luwu Timur.
Panitia inti yang terpilih untuk Natal ASN, TNI/Polri Tahun 2024 Kabupaten Luwu Timur adalah :
• Ketua Umum : Daromes, S.Si
• Sekretaris Umum : Lorina Sampe Ruru, SE
• Bendahara Umum : Irma, SE.
Panitia ini juga dilengkapi dengan berbagai seksi sesuai kebutuhan untuk memastikan kelancaran persiapan dan pelaksanaan acara Natal.
Dengan persiapan yang matang dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, perayaan Natal ASN Lutim 2024 di Kecamatan Burau diharapkan akan menjadi momen yang penuh berkah dan kebahagiaan bagi seluruh umat Kristiani di Kabupaten Luwu Timur. (ikp-humas/kominfo-sp)