Lantik PC BKMT Wasuponda, Sufriaty Ajak Pengurus Bentuk Kelompok Khatam Qur’an Tiap Jumat

oleh -8 membaca
oleh
Luwu Timur, Chaneltimur.com – Ketua Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taqlim (BKMT) Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman didampingi Camat Wasuponda, Alamsyah melantik Pengurus Cabang (PC) BKMT Kecamatan Wasuponda sekaligus Pelantikan Pengurus Permata (PP) BKMT Desa se Kecamatan Wasuponda dengan Masa Bakti 2024-2029 dan dirangkaikan dengan penyerahan Al-Quran secara simbolis kepada PP BKMT Desa di Aula Kecamatan Wasuponda, Rabu (29/05/2024).

Turut Hadir Kepala KUA Kecamatan Wasuponda, Alamsyah Nur, Dewan Penasehat PC BKMT Kecamatan Wasuponda,
Helmiati, Dewan Pakar PC BKMT Kecamatan Wasuponda, Mursyad Rumalean dan Basra serta Pengurus Daerah BKMT Kabupaten Luwu Timur.
Dalam Kesempatan itu, Hj. Sufriaty Budiman mengajak, agar para pengurus yang telah dilantik dapat meningkatkan aktivitas kegiatan BKMT Wasuponda.
“Setelah dilantiknya para pengurus BKMT Wasuponda hari ini, saya berharap para pengurus ke depannya lebih aktif dalam melakukan kegiatan di masyarakat,” katanya.
Maka dari itu, Ia mengajak para PP BKMT Desa untuk membentuk kelompok khatam Qur’an di masing-masing desa.
“Tujuan dari organisasi ini tidak hanya menjadi wadah silaturahmi. Tetapi juga bagaimana meningkatkan ketaqwaan kita, bukan hanya kepentingan pribadi tapi bagaimana memulai dari diri kita untuk keluarga, saudara dan lingkungan sekitar yang akan menjadi benteng aqidah akhlak masyarakat,” tambahnya.
Terakhir, ia berpesan, agar BKMT Wasuponda lebih baik lagi dan terus melakukan inovasi dalam peningkatan ketaqwaan dan keimanan, utamanya mampu bermanfaat untuk masyarakat.
“Kepada para PC BKMT Kecamatan Wasuponda dan PP BKMT Desa se Kecamatan Wasuponda, mari menjunjung tinggi nilai keikhlasan dengan terus berkreatif, berinovasi dan berfokus pada peningkatan ilmu keagamaan dan menjaga sinergitas dengan pemerintah daerah agar kegiatan kita ini tepat sasaran,” tutupnya. (res/ikp-humas/kominfo-sp)