Kunjungan Silaturahmi Kapolres Bulukumba di Kecamatan Kajang

oleh -70 membaca
oleh

Chaneltimur.Com, BULUKUMBA – Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si dalam kegiatan kerjanya melaksanakan kunjungan silaturahmi di Kecamatan Kajang. Senin (30/1/2023) kemarin.

Pada Kunjungan ini Kapolres Bulukumba didampingi Kabag Ops KOMPOL Muh.Tawil S.Sos, Kasat Reskrim AKP Abustam SH.,MH, Kapolsek Kajang AKP Rahman, dan IPTU Arafat Soepalman Kanit Regident Satlantas Polres Bulukumba.

Kapolres Bulukumba bersama rombongan menggelar pertemuan bersama di Kantor Kecamatan Kajang yang dihadiri oleh Andi Rahmat Sahib.MM, Camat Kajang, Kapten Ahmad Danramil Kajang, Muhib Nur Kacab Jari Kajang, H.Musa Lirpa anggota DPRD Bulukumba dan para kepala Desa/Lurah se-kecamatan Kajang.

Kapolres Bulukumba dalam pertemuan tatap muka tersebut menyampaikan bahwa maksud kedatangannya dalam rangka membangun komunikasi serta menjalin silaturahmi agar bisa saling mengenal sebagai Kapolres yang baru dengan Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Kajang.

Melalui Kegiatan ini, Kapolres berharap kedepannya Polres Bukukumba bisa menjalin komunikasi serta dapat bersinergi dengan Aparat pemerintah Kecamatan Kajang, dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

“Kami berharap diberi masukan, saran serta informasi terkait situasi dan permasalahan yang sering terjadi di wilayah Kajang. Dan Insyaallah Kita bersama mencari penyelesaiannya.” Ucap Kapolres Bulukumba.

Kedatangan Kapolres Bulukumba bersama rombongan disambut baik oleh Camat, Danramil dan aparat Kepala Desa/Lurah serta masyarakat kecamatan Kajang.

Usai menggelar pertemuan tatap muka di kantor Camat Kajang Kapolres bersama rombongan di dampingi pemerintah Kecamatan Kajang, melanjutkan kunjungan silaturahminya di kawasan Adat Ammatoa Kajang, dan diterima langsung oleh pemangku adat Ammatoa Puto Palasa.

Diinformasikan bahwa hari ini, Selasa 31 Januari 2023 Kapolres Bulukumba mengunjungi Kecamatan Herlang, dan akan melanjutkan kegiatan yang sama di seluruh kecamatan di kabupaten Bulukumba.

“Semoga dengan kegiatan positif ini, dapat terjalin komunikasi dan kerjasama sama yang baik antara Polri khususnya Polres Bulukumba dengan pemerintah dan masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di seluruh wilayah kabupaten Bulukumba.” Pungkas AKBP Ardyansyah. (Ahmad Nur)