Kompak TNI Polri Shalat Subuh Berjamaah Dan Zikir Di Masjid Agung Kab Jeneponto

oleh -18 membaca
oleh

Chaneltimur.Com, Jeneponto – Bertempat di masjid agung Kab Jeneponto, Personil Polres Jeneponto dan Personil Kodim 1425/Jp berbaur dengan masyarakat/jamaah saat shalat subuh berjamaah dan dilanjutkan dengan zikir. Jum’at  5/5/2023.

Kegiatan religi yang terselenggara ini merupakan implementasi keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Shalat subuh dan zikir bersama unsur TNI Polri di Kabupaten Jeneponto juga mempererat tali silaturahmi dan solidaritas serta sinergitas kedua institusi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Wapolres Jeneponto Kompol Muh Idris,S.Sos,.MH menyampaikan,”kegiatan salat subuh dan zikir bersama sebagai wujud mempertebal keimanan dan ketaqwaan kita kepada sang pencipta,Allah SWT selain itu dengan diadakannya kegiatan ini sebagai bukti bahwa TNI Polri di kabupaten Jeneponto masih solid dan bersinergi.

“Semoga kegiatan kita ini menjadi pengingat kita semua akan kebesaran sang pencipta,Allah SWT pengingat kita akan rasa kekeluargaan dan menjalin tali silaturahmi antar sesama dan semoga kegiatan ini selalu mendapat manfaat dan berkahnya,amin ya rabbal alamin,” ucap Wapolres Jeneponto

Dalam kegiatan acara dzikir bersama TNI Polri di masjid agung Jeneponto juga dihadiri, ketua yayasan Masjid Agung Kab Jeneponto DR.dr. Syafrudin Nurdin, M.Kes, Dandim 1425/Jp Letkol Inf Agus Tarra, S.Ag, Wakapolres Jeneponto Kompol Muh. Idris,.S.Sos.,.MH, Ketua MUI DR.Jumatang Rate,. M.Ag.juga personil Polres Jeneponto da  Personil Kodim 1425/Jp, Kegiatan shalat subuh berjamaah dan Zikir bersama di lanjutkan foto bersama seluruh jamaah. ungkapnya”. Mansur Lau