Kembali, Polres Bulukumba Menggelar Kegiatan Binrohtal

oleh -27 membaca
oleh

Chaneltimur.Com, BULUKUMBA – Kegiatan Bimbingan Rohani Dan Mental (Binrohtal) bagi Personel Polres Bulukumba Kembali di laksanakan di Masjid Namirah Polres Bulukumba. Kamis (16/2/2023)

Kegiatan Binrohtal yang diisi dengan Tauziah yang dibawakan oleh Ustadz AIPDA Ihwan ini, dihadiri oleh Wakapolres Bulukumba KOMPOL Eddy Sumantri S.Sos., MH, bersama Para PJU, Perwira, Polwan, ASN dan personel.

Dalam ceramahnya AIPDA Ihwan mengajak kepada seluruh personel untuk senantiasa berbuat kebaikan kepada sesama, baik dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam melaksanakan tugas sebagai Polri.

“Selalu berbuat kebaikan, jangan sampai karena pangkat, jabatan dan harta benda yang kita miliki, sehingga kita lalai dan lupa kepada Allah SWT.” Tutur AIPDA Ihwan

Kegiatan Binrohtal berlangsung Khidmat, seluruh yang hadir khusyu’ mendengarkan ceramah yang bawakan oleh AIPDA Ihwan personel Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang Polres Bulukumba.

Usai ceramah kegiatan ditutup dengan menggelar doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Ihwan bersama seluruh jamaah yang hadir.  Lap. (Parawansyah)