Kecelakaan Tunggal, Merenggut Nyawa Seorang Kepala Sekolah SD.172, Borong Kalukue, Kab.Bulukumba

oleh -90 membaca
oleh

Chaneltimur.Com, Bulukumba – Masyarakat Katanka, Desa Batukaropa di gegerkan Sebuah mobil mini bus(susuki ertiga) warnah merah DD.1174 HD, dari Arah Tanete menuju arah kota Bulukumba mengalami kecelakaan tunggal di Desa Batukaropa, kecamatan Rilau Ale kabupaten Bulukumba, Sul-Sel,
Mobil tersebut menabrak pohon yang ada di pinggir jalan lalu terbalik, Senin 23/01/2023,02.30 WITA.

Akibat dari kecelakaan tersebut, seorang penumpangnya meninggal dunia (Halijah)yang tak lain istri dari sopir tersebut yang tertidur di kursi belakan, sementara sopir di larikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis kata salah satu warga yang ada di TKP.

Petugas dari laka lantas polres Bulukumba yang di kompirmasi Chaneltimur di tempat kejadian Perkara (TKP), mengatakan koronologisnya di perkirakan sopirnya lagi ngantuk sehingga mobil yang di kemudikan Oleng dan tak bisa di kuasai sehingga menabrak pohon yang berada di pinggir jalan kemudian terbalik. ungkapnya.

Sementara korban yang meninggal dunia (Halijah binti Bahe) Telah di bawah ke rumah duka Di BTN,Puri Asri, kec.Gantarang, kabupaten Bulukumba. (Tajuddin)