Kasatpol PP Lutim Pimpin Langsung Apel Persiapan Evakuasi Korban Bencana Alam di Luwu

oleh -85 membaca
oleh

Luwu Timur, Chaneltimur.com – Hari ke-4 misi kemanusiaan, apel bersama persiapan evakuasi korban bencana dipimpin langsung oleh Kasatpol PP Luwu Timur Indra Fawzy S.ip.,M.Si & di lanjutkan dengan menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada korban banjir di Wilayah Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan pada Selasa, (07/05/2024).

Pada saat Apel Bersama Kasatpol PP Luwu Timur Indra Fawzy S.ip.,M.Si Mengucapkan terima kasih kepada Tim Gabungan atas partisipasinya dalam misi kemanusiaan, meneruskan pesan dari Bupati Luwu Timur untuk tetap menjaga kesehatan, keselamatan dan solidaritas.

Dalam menjalankan misi kemanusiaan Personil Satpol PP Luwu Timur terbagi menjadi 2 tim, sebagian tim fokus ke suplai logistik dan fokus ke evakuasi warga yang berada di Desa Kadundung, Kec. Latimojong.

Tim evakuasi gabungan terdiri dari Basarnas Luwu timur SAR Sorowako, PT Vale, Damkar Makassar, Damkar Palopo, TNI/Polri, Basarnas Makassar.

Kasatpol PP Luwu Timur juga mengatakan bahwa bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban korban banjir di wilayah Kabupaten Luwu , Sulawesi Selatan.

“Bantuan ini juga merupakan bentuk solidaritas, kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama atas musibah yang dialami saudara-saudara kita di Kabupaten Luwu” Ujar Indra Fawzy

Lap. Ms