Karo Ops Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Di Maros, Warga Minta Disiapkan Mobil Patroli Buat Anggota Di Wilayahnya

oleh -29 membaca

SulSel, Chaneltimur.com – Karo Ops Polda Sulsel Kombes Pol Bambang Widjanarko, S.I.K., M.Si. mewakili Kapolda Sulsel Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat Di Jl. Poros Kostrad Kariango, Depan Pos Siskamling A’bulo Sibatang Dusun Majannang Desa Kurusumange, Kec. Tanralili,Kab. Maros, Sulawesi Selatan, Jumat (14/07/2023).

Jumat Curhat dengan bersama warga di Kecamatan Tanralili, itu bertujuan Mendengar aspirasi dan apresiasi masyarakat untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif, bersama kita kuat.
Kegiatan ini dihadiri juga PJU Polda Sulsel, AKBP Awaludin Amin S.I.K (Kapolres Maros), Trimitra kec Tanralili , Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Tokoh Agama se Kecamatan Tanralili Ka. Maros

Karo Ops Polda Sulsel, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya,,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut berbagai aspirasi masyarakat disampaikan di antaranya, Untuk mencegah gangtibmas masyarakat meminta untuk penyediaan kendaraan patroli bagi anggota patroli yang terlibat.

Kombes Pol Bambang Widjanarko, S.I.K., M.Si. menanggapi bahwa penyediaan untuk kendaraan dinas polri sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan dan mempermudah anggota dalam melaksanakan tugasnya. (**)