HUT RI Ke-78, Karang Taruna Desa Tarengge Sukses Gelar Festival Desa Merdeka Season IV

oleh -150 membaca

Luwu Timur, Chaneltimur.com –
Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Karang Taruna Desa Tarengge menggelar kegiatan malam puncak Festival Desa Merdeka Season ke-IV, Jum’at 18/08/2023, Pukul 20.00 wita.

Acara pembukaan Malam puncak kegiatan festival desa tarengge di tandai dengan pengelaran tari 4 etnis yang dibawakan oleh anak – anak UPTD SDN 123 Tarengge, serta beberapa lagu daerah.

Turut hadir dalam malam puncak kegiatan festival desa merdeka, Anggota DPRD Badawi Alwi S.E, dan Hj.Herianti Harun,S.E, Kades Tarengge beserta Perangkat Desa, Ibu Ketua PPK, Ketua Bpd beserta anggota, tokoh pemuda, tokoh perempuan, tokoh masyarakat dan masyarakat desa tarengge.

Adapun laporan ketua panitia, “Adam Mirsani” mengucapkan terimah kasih atas sumbangsi semua pihak dalam terselenggaranya kegiatan ini yang berlangsung selama 11 hari yaitu sejak tanggal 7 Agustus saat pembukaan hingga malam puncak HUT RI ke- 78, Jum’at, 18 Agustus 2023.

Adam, mengatakan bahwa terlaksananya kegiatan ini berkat komitmen dan solidaritas dari seluruh pemuda desa Tarengge dan dukungan dari pemerintah Desa Tarengge, serta para tokoh masyarakat desa Tarengge.

Ketua Karang Taruna Desa Tarengge, “Nahar” mengatakan banyak terimah kasih atas partisipasi semua pihak terutama pemuda pemudi desa tarengge yang telah memberikan sumbangsi baik tenaga, pikiran maupun waktu,
atas suksesnya kegiatan ini,
“Nahar berharap kedepan kegiatan ini akan tetap berkelanjutan dan semoga kedepan desa Tarengge bisa menjadi desa yang
Mandiri”. tutup’nya.

Dalam sambutan Kepala desa Tarengge “Anwar” memberikan apresiasi yang sangat luar biasa buat pemuda – pemudi karang taruna desa tarengge yang sudah mengsukseskan kegiatan ini.

“Saya berikan apresiasi yang luar biasa buat pemuda – pemudi karang taruna desa Tarengge yang telah sukses melaksanakan kegiatan ini, semoga kegiatan positif ini bisa kita lanjutkan di tahun-tahun berikutnya”. sukses untuk kalian semua, tutur Anwar.

Adapun pengumuman juara – juara dalam lomba kegiatan HUT RI ke-78, diumumkan malam ini, serta beberapa doorfres dari panitia pelaksana kegiatan, acara berlangsung aman hingga selesai. Lap. Mr.