Kapolsek Binamu Jum’at Curhat di Kelurahan Balang

oleh -22 membaca
oleh

Chaneltimur.Com, Jeneponto – Berlokasi di masjid nurlaela kelurahan balang kecamatan binamu kabupaten jeneponto, jajaran polsek binamu dibawah komando Iptu Basthion Soge,SH kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai keluhan, saran dan masukan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian. Jumat 10/03/2023

Kesempatan tersebut dimaafkan masyarakat menyampaikan keluh kesahnya kepada Polri termasuk konsultasi hukum ataupun kinerja kepolisian.

Lanjut menurut Iptu Basthion bahwa kegiatan jumat curhat ini merupakan implementasi polri dalam menyerap dan mendengarkan keluhan, permasalahan ataupun saran dan masukkan bagi institusi Polri, terkhusus jajaran polres jeneponto.

Saat itu juga Kapolsek Binamu langsung merespon dan menanggapi curhatan warganya dengan menyampaikan bahwa jajaran polsek binamu selalu siap dan menindaklanjuti setiap keluhan masyarakat tersebut dengan mendahulukan teknis pembinaan secara preemtif, preventif dan juga represif serta penegakkan hukum, serta ajakan untuk selalu bersama-sama menjaga kamtibmas tetap kondusif. Ucapnya ”

( Mansur Lau )