Kapolsek Batang Dengar Keluhan Warga Saat Jum’at Curhat Di Desa Baltar

oleh -8 membaca

Chaneltimur.Com, Jeneponto – Bertempat di rumah salah satu warganya di Desa Balangloe Tarowang Kecamatan Batang Kabupaten Jeneponto, jajaran polsek batang kembali melaksanakan program jumat curhat dimana kegiatan tersebut menjadi wadah pertemuan dan silaturahmi antara personil Polri dengan masyarakat. Jum’at 17/03/2023.

Program unggulan Polri ini dijadikan sebagai sarana pertemuan bagi Polri dan masyarakat dalam hal untuk menyampaikan keluhan dan permasalahannya maupun masukan terhadap Polri dan tentunya terkhusus polsek batang.

Masyarakat setempat hampir semuanya menyampaikan hal yang sama kepada jajaran kepolisian sektor batang untuk tetap humanis melayani masyarakat terutama dalam kegiatan umum patroli,yang dilaksanakan din dan meningkatkan kegiatan patroli di malam hari guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Jajaran Polsek Batang akan tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat oleh karena itu kami berharap kerjasama dari warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtimbas tetap aman dan kondusif di wilayah kecamatan batang dan kecamatan tarowang ,” ujar Iptu Yasiruddin

Mansur Lau