Kapolres Jeneponto Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas Polres Jeneponto

oleh -24 membaca
oleh

Chaneltimur.Com, Jeneponto – Bertempat di halaman mapolres jeneponto berlangsung upacara serah terima jabatan diruang lingkup polres jeneponto,yakni Kasat Lantas Samapta Polres Jeneponto. Rabu 12/04/2023.

Upacara sertijab tersebut turut dihadiri para PJU lingkup Polres Jeneponto,Para Kabag,Para Kasat,Kapolsek serta bintara dan ASN juga pengurus Bhayangkari Cabang Jeneponto.

Dalam sambutannya kapolres jeneponto Akbp Andi Erma Suryono, SH,.SIK,. mengajak para peserta upacara untuk selalu syukur kepada Allah SWT karena atas limpahan rahmat dan karunianya pada hari ini kita masih diberi kesehatan dan kekuatan dalam suasana kesederhanaan kekeluargaan dan kebersamaan sehingga dapat melaksanakan upacara serah terima dilingkup Polres Jeneponto.

Dalam serahterima jabatan ini pejabat lama Kasat Lantas Iptu Sudirman,S.Sos bergeser menjadi Kasat Lantas Polres Takalar Sedangkan Penggantinya Akp Ibrahim,SE Sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Enrekang.

Serah terima dalam lingkup kepolisian sudah biasa terjadi hal tersebut sebagai maksud upaya pimpinan dalam meningkatkan pembinaan karir bagi personil itu sendiri dan bagi institusi sehingga terpenuhi kebutuhan personil sesuai perencanaan pembangunan kekuatan Polri yang presisi.

Selain itu hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan dan pengalaman bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal dalam pengembangan diri maupun untuk jenjang karir berikutnya.

“Atas nama pimpinan Polres Jeneponto bersama staf mengucapkan terima kasih yang tak terhingga dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama Iptu Sudirman,S.sos yang selama mengabdi di Polres Jeneponto telah mampu melaksanakan tupoksinya dengan baik selamat bertugas di tempat yang baru dan saya berharap agar silaturahmi tetap terjaga dengan baik”, ucap Akbp Andi Erma

“Kepada pejabat yang baru,Akp Ibrahim,SE untuk segera menyesuaikan dengan ruang lingkup tugas yang barunya dan kedepannya kita akan menghadapi operasi ketupat yang menuntut kita untuk selalu hadir dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat,” tutup Kapolres Jeneponto

Mansur Lau