Jelang HUT Korpri, ASN Pemkab Bulukumba Berbagi di Panti Asuhan

oleh -7 membaca

Bulukumba, Chaneltimur.com Panitia Pelaksana Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Bulukumba ke 52 tahun 2023 melaksanakan anjangsana ke panti asuhan.

Anjangsana untuk berbagi dengan anak panti asuhan dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Muh Ali Saleng selaku Ketua Dewan Pembina Korpri Bulukumba.

Ada tiga panti asuhan yang dikunjungi yaitu Panti Asuhan Saadatul Bana’at di Jalan AP. Pettarani, Panti Asuhan Ihyaun Nufus di Jalan Rambutan dan Panti Asuhan Darul Ijtihad di Jalan Muhtar Lutfi.

Adapun bantuan yang diberikan berupa Beras, Telur, dan Mie Instan. Turut hadir mendampingi Ketua DWP, Intang Ali Saleng, Kepala BPKPD yang juga Ketua Panitia HUT Korpri, Andi Sufardiman, Kepala BKPSDM Andi Roslinda serta jajaran panitia.

Anjangsana ke panti asuhan ini adalah kegiatan pertama yang dari berbagai rangkaian HUT Korpri ke 52 yang akan dilaksanakan panitia pelaksana.

Andi Sufardiman menyampaikan akan ada rangkaian lomba yang digelar dalam menyemarakkan HUT Korpri. Lomba itu diantaranya lomba olahraga, permainan tradisional, lomba mewarnai tingkat TK dan SD kelas 1-3, lomba pengucap Panca Prasetya Korpri, paduan suara, cerdas tangkas, tadarrus, serta pengumpulan donasi gerakan “Seliter” Beras untuk Kemanusiaan dari ASN,l.

“Juga akan ada jalan santai yang dirangkaikan dengan pungut sampah, lomba kebersihan kantor, donor darah dan periksa kesehatan gratis bagi ASN, dan puncak peringatan yakni upacara HUT Korpri pada tanggal 29 November nanti,” ungkapnya.

Untuk diketahui, HUT Korpri ke 52 tahun 2023 ini mengambil tema “KORPRIKAN INDONESIA”. (Hj.Hasmia)