Jalin Silaturahmi Dan Sinergitas TNI Polri, Kapolsek Tamalatea Sambangi Makoramil 1425/03 Tamalatea

oleh -7 membaca

Chaneltimur.Com, Jeneponto – Dalam rangka menjaga sinergitas dan tali silaturahmi, Kapolsek Tamalatea Akp M.Natsir,S.Sos melaksanakan kunjungan silaturahmi ke markas Koramil 1425/03 Tamalatea. Rabu 10/5/2023.

Kunjungan silaturahmi ini juga untuk menjaga kekompakan antara TNI dengan Polri di wilayah Tamalatea dan Bontoramba Kabupaten Jeneponto, Sulsel.

Kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk menjaga talisilaturahmi yang sudah lama terjadi sebagai aparat keamanan di wilayah kecamatan Tamalatea dan Kecamatan Bontoramba, selain itu kegiatan ini juga untuk lebih mengenal lebih dekat jajaran di Makoramil 03 Tamalatea.

Dalam kegiatan ini, Danramil 1425/03 Tamalatea  Lettu Inf Marzuki menyampaikan, dengan adanya kunjungan silaturahmi Kapolsek Tamalatea, dirinya mengharapkan bisa menjaga kekompakan dan tali silaturahmi sesama aparat keamanan di wilayah ini, guna menghindari gesekan atau kesalahpahaman yang bisa membuat kita terpecah belah, sehingga kekompakan ini akan terus solid seperti apa yang menjadi petunjuk dari pimpinan atas.

Kapolsek Tamalatea Akp M.Natsir,S.Sos menyampaikan, kunjungan dirinya bersama jajaran ke Koramil 1425-03/Tamalatea dan bertemu Danramil untuk menjaga tali silaturahmi dan memperkuat jalinan sinergitas TNI Polri diwilayahnya.

Semoga kunjungan kami ini dapat memperkuat silaturahmi dan tetap mengokohkan dan menjaga sinergitas yang sudah lama terjalin sehingga dapat terus dipertahankan dan TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Tamalatea Semakin Kompak dan semakin solid,” tandas Kapolsek Tamalatea.

Mansur  Lau