Jaga Kondusifitas Jelang Pilkades, Kapolsek Arungkeke Silaturahmi Dengan Tomas Desa Bulo-bulo

oleh -24 membaca
oleh

Chaneltimur.Com, Jeneponto – Guna mengetahui situasi dan kondisi yang ada di desa,jajaran kepolisian sektor arungkeke  yang dipimpin oleh Kapolsek Arungkeke Akp Abd Azis,S.Sos bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan giat patroli sambang sekaligus bersilaturahmi untuk melakukan dialogis bersama dengan tokoh masyarakat bertempat di salah satu rumah tomas di desa Bulo-bulo Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto. Selasa 21/03/2023.

Dalam kesempatan tersebut,Kapolres Jeneponto Akbp Andi Erma Suryono, SH,.SIK,. melalui Kapolsek Arungkeke Akp Abd Azis, S.Sos tak lupa memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak semua lapisan masyarakat baik perangkat desa, tokoh agama,tokoh pemuda, tokoh masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas khusus menjelang Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) di Desa Bulo-bulo Kecamatan Arungkeke.

“Mari kita bersama-sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama-sama pula serta jangan mudah terprovokasi khususnya mengenai pemilihan kepala desa,” ujar Kapolsek Arungkeke

Ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin berpatroli untuk turun ke desa agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan atau pun gejolak yang ada di desa jelang pilkades sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.” tutur Akp Abd Azis.    (Mansur Lau)