ISTIGASAH KUBRA SERENTAK SINEGRI UNTUK INDONESIA

oleh -19 membaca
oleh

Chaneltimur.Com, Bulukumba – 
Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M. memimpin Istigasah Kubra dalam rangka memperingati Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW 2023 terpusat di Masjid Agung Kab. Cianjur Prov Jabar serentak secara virtual yang diikuti seluruh jajaran TNI-AD, Kodim 1411/Blk mengikuti Istigasah Kubra dalam rangka memperingati Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW secara virtual di Masjid Al-Anshar Caile Kab.Bulukumba bersama Puluhan ulama, Pemda, Lapas Kab.Bulukmba, Polri dan tokoh masyarakat di wilayah Kodim 1411/Blk (Minggu 19/02/2023)

Kegiatan ini diwarnai dengan zikir dan doa bersama yang ditujukan untuk kemajuan dan kebesaran bangsa Indonesia.

Seusai istigasah, Komandan Kodim 1411/Blk mengatakan kegiatan bersama para ulama, Pemda, Polri, Lapas Kab.Bulukumba dan tokoh masyarakat dimaksudkan untuk menyatukan hati seluruh elemen bangsa.

Pihaknya juga mengirimkan doa untuk para pahlawan pejuang dan para pahlawan kemerdekaan supaya menjadi syuhada di sisi Allah SWT.

Kegiatan itu juga bagian dari bentuk syukur atas jerih payah pahlawan dan berharap agar kemerdekaan yang telah diraih bisa dipertahankan dan diisi dengan pembangunan.

“Kita berdoa bersama agar bisa melanjutkan perjuangan para pahlawan yang mengorbankan tenaga dan nyawa untuk menjadi bangsa pemenang,” katanya.  (Parawansyah)