Ini Pemateri Pada Rakor Bin SDM Polda Sulsel TA. 2023

oleh -10 membaca

Sulsel, Chaneltimur.com Pelaksanaan Rapat Koordinasi Pembinaan (Rakorbin) Sumber Daya Manusia dan PNS Polri TA. 2023 digelar Biro SDM Polda Sulsel berrempat di Ballroom Daltob Hoten Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Kamis, (30/11/2023)

Pelaksanaan Rakorbin SDM dan PNS Polri dihadiri dan dibuka langsung Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso dan pejabat utama Polda Sulsel serta selaku peserta para Kasubbagrenmin, Kabag SDM dan personel Bintara dan PNS dilingkungan satker Mapolda Sulsel dan Satwil Polres jajaran.

Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Denny Y. Putro, SIK. M.Si saat dikonfirmasi di acara rakor menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan rakor bin sdm di gelar sebagai evaluasi kegiatan SDM selama kurung waktu satu tahun dan juga para peserta akan menerima beberapa materi dari pemateri yang telah disiapkan.

“Kegiatan rakor bin ini kami gelar untuk bahan evaluasi terhadap capaian yang telah dilaksanakan pada bidang layanan SDM dan PNS Polri Polda Sulsel selama setahun”. Ungkapnya

Sesuai tema rakor tahun ini yakni mewujudkan SDM unggul Polri Presisi untuk pemilu damai menuju indonesia maju tentunya kami hadirkan beberapa pemateri baik dari pihak eksternal maupun internal. Tambahnya.

Adapun pemateri yang dihadirkan Biro SDM Polda Sulsel pada pelaksanaan rakor diantaranya :

1. Dosen Universitas Indonesia Jakarta Dr. Devie
2. Kabidinfopeg BKN Sulsel
3. Kakanwil BRI Sulsel
4. Ketua Korpri Sulsel
5. Karoops Polda Sulsel
6. Kabidhumas Polda Sulsel
7. Diintelkam Polda Sulsel
8. seluruh Kabag jajaran Biro Sdm Polda Sulsel.

Kegiatan rakorbin SDM Polda Sulsel digelar selama sehari dengan pernak pernik simbol budaya daerah sulsel yang dikenakan oleh masing masing peserta sesuai baju adat perwakilan daerah. (**)