Hari Ke-6 Operasi Bina Waspada, Polres Jeneponto Pasang Spanduk Himbauan Di Kompleks Pasar Karisa

oleh -2 membaca
oleh

Jeneponto,Chaneltimur.com Personel Polres Jeneponto Polda Sulsel yang tergabung dalam Operasi Bina Waspada Pallawa 2023 sambangi para pedagang dan pengunjung pasar karisa Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu untuk melakukan kegiatan penyuluhan serta serta pemasangan spanduk himbauan kamtibmas. Senin 4/9/23 siang.

Kegiatan Ops Bina Waspada yang dipimpin oleh Kasat Binmas Akp Bakri, S.Sos didampingi Kasikum Akp Jabbal Nur.

Saat dikonfirmasi, Kasat Binmas Akp Bakri, S.Sos,.MH mengatakan sambang dan silaturahmi dalam rangka Operasi Bina Waspada hari ini di kompleks pasar karisa kel Empoang Kec Binamu ini diselenggarakan dalam bentuk penyuluhan dan pemasangan spanduk himbauan kamtibmas.

Lanjut menurut Kasat Binmas,bahwa dalam kegiatan tersebut, Personel Operasi Bina Waspada Polres Jeneponto menyampaikan kepada para tokoh dan masyarakat terkait pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak bersama-sama dengan Kepolisian dalam menciptakan menjaga Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, apalagi menjelang tahun politik, pemilu 2024.

Selain itu, pihaknya dalam sambang dan penyuluhan di kompleks pasar karisa menghimbau para pedagang maupun pengunjung untuk mengantisipasi diri dari paham-paham radikal, terorisme dan juga Intoleransi Pancasila yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

“Melalui kegiatan Ops Bina Waspada Pallawa ini kami harapkan masyarakat menjadi paham tentang paham yang dilarang serta tidak terpengaruh dengan hal-hal yang tidak baik dari luar termasuk pentingnya menghargai pilihan saat menjelang pemilu 2024” ungkap Akp Bakri.

Mansur Lau.