H.Muhammad Sarif SH.MH Karaeng  Patta Melantik Tim Relawan Siap Menang kan di Pilkada 2024

oleh -272 membaca
oleh

JENEPONTO, Chaneltimur.com – Tim Pemenangan Kecamatan Tarowang siap memenangkan Calon Bupati Jeneponto H. Muhammad Sarif Karaeng Patta di Pilkada 2024 Sabtu 2/3/2024.

Relawan sekaligus tim pemenangan kecamatan Tarowang yang terdiri dari Korcam, kordes dan kordus ini resmi dilantik.

Acara pelantikan tim relawan pemenangan kecamatan Tarowang ini berlangsung Sabtu Malam, 2 Maret 2024, di kediaman H. Muhammad Sarif Karaeng Patta di Bontang, Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu.

Para relawan ini dilantik dan diambil sumpahnya untuk membangun sinyal kekuatan politik untuk memenangkan H. Muhammad Sarif Karaeng Patta di Kecamatan Tarowang

H. Muhammad Sarif Karaeng Patta salah satu calon bupati Jeneponto yang memiliki popularitas tertinggi saat ini dan paling siap bertarung di Pilkada 2024.

Kesiapan Muhammad Sarif Karaeng Patta mengahadapi pertarungan Pilkada Jeneponto 2024 itu dibuktikan dengan terbentuknya struktur tim relawan atau pemenangan, mulai dari tingkat Kabupaten, Korcam dan Kordes hingga Kordus.

Relawan kecamatan Tarowang yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya ini dianggap sebagai tim keluarga, tim pemantau sekaligus sebagi tim inti.

“Tim relawan ini menyampaikan sumpahnya dan saya anggap bahwa saudara saudara tim di kecamatan Tarowang ini sudah masuk dalam tim keluarga, tim khusus dan tim pemantau sekaligus sekaligus menjadi tim pemenangan”.  Ujar H. Muhammad Sarif Karaeng Patta saat melantik tim relawan Kecamatan Tarowang Sabtu, 3/3/2024 malam.

Tim relawan yang baru saja dilantik ini sangat diandalkan untuk memenangkan H. Muhammad Sarif Karaeng Patta di Kecamatan Tarowang.

Insya Allah dengan dilantiknya tim relawan kecamatan Tarowang ini, tentu kami siap memenangkan Karaeng Patta di Kecamatan Tarowang”. Ujar H. Mustafa Rola.

Mansur Lau