Gegara Lempar Tower, Warga Tarengge Tewas Ditikam di Tomoni

oleh -5,105 membaca
oleh

Luwu Timur,Chaneltimur.com – Warga Desa Tarengge, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur tewas ditikam di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Tomoni, Selasa (8/3/22) sekitar pukul. 16.00 WITA.

Korban diketahui bernama Kamaruddin (23), karyawan PTPN di Desa Tarengge, ia tewas diduga ditikam oleh Ilham warga Desa Beringin Jaya, Kecamatan Tomoni.

Usai menikam korban, pelaku melarikan diri, Personel Polsek Mangkutana saat ini tengah melakukan pencarian terhdap pelaku.

” Kita sementara lakukan pencarian terhadap tersangka Ilham,” Kata Kapolsek Mangkutana, AKP. Nyoman Sutarja.

Menurut adik korban, sebelum kejadian, korban berjalan kaki dengan enam orang rekannya hendak mencari durian di lorong SMK Mangkutana.

Saat berjalan, salah satu rekan korban iseng melempar tower, seketika pelaku keluar menggertak korban dan rekannya karena melempar ke arah pelaku didalam kebun.

” Kami jalan pergi cari durian karena dekat ji dari tempat kami disitu, pas dijalan teman melempar pakai batu, tiba-tiba teriak itu pelaku marah, kami minta maaf karena tidak tahu kalau ada orang didalam,” Ujar Wahyu adik korban.

Emosi karena digertak, korban kembali menghampiri pelaku di kebunnya, seketika itu juga korban ditikam dan  pelaku melarikan diri.

Adik korban yang melihat Kakaknya ditikam, sempat pulang meminta pertolongan kepada iparnya diperumahan Btp di Bayondo, “Asrul” ipar dari korban langsung menuju ke Tkp dan membawa korban ke Puskesmas Tomoni, namun kurang lebih setengah jam Korban dirujuk ke RSUD I Lagaligo, namun nyawa korban tidak tertolong.

Saat ini korban disemayamkan di rumah duka di Lorong Lahajji, Dusun Tarengge Desa Tarengge Kecamatan Wotu.  (Rsm)