Final Turnamen Bola Kasti, Bumi Harapan Vs Kariango, Ketua DPRD Drs.Basir Serahkan Hadiah di Lapangan Salassa

oleh -47 membaca

Luwu Utara, Chaneltimur.com – Drs Basir, Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara resmi menutup turnamen Bola Kasti Di Kecamatan Baebuta di Lapangan Salassa, Kecamatan Baebunta Rabu,
23 Agustus 2023.

Penutupan itu sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan hadiah. hasil pantauan awak media, keseruan babak final Bola Kasti ini turut disaksikan oleh ribuan penonton. Dimana pada babak final mempertemukan antara klub Bumi Harapan Vs Kariango dan hasil akhir klub Kariango keluar sebagai juara Satu disusul Bumi Harapan Juara Dua dan juara Tiga Puskesmas Baebunta.

Usai babak final, Ketua DPRD ini merasa bersyukur karena turnamen bola kasti yang diadakan oleh Muhamad Fauzi” terselenggara dengan baik.

Dia pun berterimakasih kepada seluruh panitia dan Pemerintah Desa / Kelurahan Salassa dan Khususnya Kecamatan Baebunta selaku tuan rumah penyelenggaraan kegiatan.

Memperingati Hari Kemerdekaan Ke 78 Ri, Muhamad Fauzi DPRI Partai Golkar. Gelar Turnamen Bola Kasti untuk Ibu-Ibu, di 10 Desa se-Kecamatan Baebunta,
Menggambarkan Bahwa Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ini perlu di meriahkan dan sebagi bentuk mempererat hubungan silaturahmi antara satu sama lain.

Saat Motivasi Partai Golkar di Luwu Utara, Secara Spontan Abang Fauzi Membuka berbagai macam kegiatan Turnamen-Turnamen lainnya di setiap Kecamatan dan langsung berhadiah sehingga masyarakat merasa puas dan gembira.

Ketua DPRD Lutra Drs Basir diberi kepercayaan oleh Muhamad Fauzi DPRI Pusat untuk mewakili penutupan kegiatan ini.
“Alhamdulillah kita semua patut bersyukur karena kegiatan ini berjalan dengan baik,” ucap Basir pada sambutannya.

Muhamad Fauzi Calon DPR-RI Golkar 2024 ini berharap bahwa melalui wadah olahraga bisa terjalin silaturahmi antar sesama, sehingga dengan olahraga akan terwujud persatuan dan kesatuan untuk membangun daerah.

“Ucapan terimakasih pula kepada seluruh ibu-ibu sebagai peserta Turnamen Bola Kasti yang telah berpartisipasi dan berkompetisi pada kejuaraan ini karena ini merupakan wadah dalam menjalin silaturahmi antar sesama sehingga bisa bersatu padu untuk membangun kebersamaan dan membangun daerah Luwu Utara khususnya Kecamatan Baebunta,” kata Basir .

Diketahui pula, Turnamen Bola Kasti se Kec. Baebuta ini diikuti sejumlah Klub dan langsung berhadiah. Kemeriahan penutupan turnamen ini, selain dihadiri Ketua DPRD Lutra juga tampak Yusran Calek Golkar Wilayah Dapil Enam,
Selanjutnya Hadir, Andi Pawiseang, Camat Camat Baebunta beserta Sekcam, Jamaluddin Kapus Baebunta beserta Lurah Salassa, Pandin Kepala Desa Bumi Harapan, Haruna Kepala Desa Kariango. Lap. Mikson.