Dipenghujung Tahun 2023, TP PKK Gelar Khatam Serentak se-Kabupaten Lutim

oleh -7 membaca
oleh
Luwu Timur, Chaneltimur.com – TP PKK Kabupaten Luwu Timur menggelar Khatam Serentak se-Kabupaten Lutim yang diselenggarakan oleh Pokja I TP PKK, di Aula Rumah Jabatan Bupati Lutim, Jumat (29/12/2023) sore.
Khatam Al-Qur’an yang dilakukan secara daring dan luring ini, dipimpin langsung oleh Ketua Forum Kajian Cinta Al-Qur’an (FKCA) Kabupaten Lutim sekaligus Ketua TP PKK, Hj. Sufriaty Budiman didampingi Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Lutim, Arbiyanti Febthavia, Ketua Dharma Wanita Persatuan Lutim, Hj. Masrah Bahri Suli serta turut dihadiri TP PKK Kecamatan dan desa.
Pada kesempatan tersebut, Ketua FKCA Lutim mengatakan, khatam serentak ini rutin dilaksanakan, namun diakhir tahun 2023 yang terlihat hanya sedikit dibanding sebelumnya.
“Mari para ibu-ibu camat, ibu desa untuk menghimbau yang lain bahwa kegiatan ini tetap senantiasa dilakukan sekalipun tidak bertemu secara langsung seperti pada sore hari ini,” pinta Sufriaty.
Oleh karena itu, Sufriaty berharap di penghujung tahun 2023 senantiasa diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT.
“Apa yang sudah kita lakukan di tahun ini, semoga akan lebih baik di tahun 2024. Karena inti pada kegiatan ini bagaimana ibu-ibu bisa menjadi contoh yang baik ditengah keluarga maupun di masyarakat,” harapnya. (dew/ikp-humas/kominfo-sp)