Di Hadapan Warga Desa Kalimporo, Kapolsek Bangkala Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Gelar Jum’at Curhat

oleh -7 membaca
oleh

Chaneltimur.Com, Jeneponto – Polsek Bangkala Polres Jeneponto dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Kaharuddin,SE, Kades Hasbibi Arsyad dan Kanit IK Aiptu Abdul Haris,SH melaksanakan Jum’at Curhat dihadapan warga di Kantor Desa Kalimporo Kec Bangkala. Jumat 26/5/2023.

Kapolsek Bangkala berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif, sinergi yang telah terjalin selama ini antar unsur seperti TNI Polri Dan Pemerintah Desa sekiranya dapat dijadikan acuan kekompakan dalam menjaga dan memelihara kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama.

Kapolsek Bangkala Iptu Kaharuddin,SE turut menyampaikan kepada warga bahwa jumat curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan atau pun saran dan masukan dari masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian, kinerja Polri terkhusus bagi jajaran Polsek Bangkala.

“Kami juga mengajak semua unsur terkait untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah tamalatea,selain itu kami segera merespon setiap keluhan dan aspirasi warga kami,” ujar Iptu Kaharuddin.

Mansur Lau.