Desa Kaluku Kampung Campaga Loe Kekurangan Air Bersih, Personel Polres Jeneponto Bantu Distribusikan

oleh -11 membaca
oleh

Jeneponto, Chaneltimur.com – Kepolisian Resor Jeneponto Polda Sulsel, turut membantu pemerintah Desa Kaluku Kecamatan Batang mendistribusikan air bersih ke wilayah terdampak kekurangan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari pada saat jelang menghadapi musim kemarau tahun ini.

Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono,SH.,S.I.K melalui Kasat Samapta IPTU Yasiruddin menyampaikan bahwa kegiatan pendistribusian air bersih ke wilayah yang minim ketersediaan air bersih untuk hari ini di Dusun Campaka Loe Desa Kaluku Kec Batang.

“Atas perintah bapak Kapolres kami mendistribusikan air bersih pada hari ini di Dusun Campaka Loe Desa Kaluku yang saat ini sangat minim ketersediaan air minum untuk kebutuhan sehari-hari apalagi saat sekarang jelang memasuki musim kemarau tiba,” kata IPTU Yasiruddin Jum’at 11/8/2023

Menurut dia, pendistribusian air bersih dilakukan untuk membantu masyarakat di desa kaluku ini karena beberapa warga mesti ke tempat lain setiap harinya untuk mendapatkan air bersih dalam air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Pendistribusian air bersih mengunakan bak penampungan air yang diangkut dengan kendaraan dinas patroli samapta berlangsung dengan lancar.

Walaupun terbatas jumlahnya,paling tidak kami sedikit dapat meringankan beban warga di Dusun Campaga Loe ini,” tutup Kasat Samapta.

Mansur Lau