Dapat Motor Dinas Baru, Kinerja Kaur Kewilayahan Harus Maksimal

oleh -39 membaca

Luwu Timur, Chaneltimur.com Kepala Desa Tarengge, Anwar, S.Pd, menyerahkan satu unit sepeda motor dinas baru untuk kepala urusan kewilayahan Tarengge, di Aula Kantor Desa Tarengge, Senin, (4/12/2023).

Sepeda motor baru dengan status pinjam pakai itu dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja mereka dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat di wilayah kerjanya masing-masing.

Kades menekankan semua kaur Kewilayahan untuk bekerja lebih maksimal karna sudah dilengkapi dengan kendaraan dinas operasional roda dua.

“Optimalkan setiap pelayanan yang dibutuhkan masyarakat, sehingga keberadaan sepeda motor operasional ini benar-benar dirasakan manfaat’nya, tolong dijaga dan dirawat semoga dipakai salamat”.tutur Anwar.

Sekretaris Desa Tarengge, saat dimintai keterangan terkait sumber anggaran pengadaan Kendaraan Dinas mengatakan, anggaran ini bersumber dari Bagi Hasil Pajak (BHP) dari APBD yang di transfer ke Rekening Desa,” paparnya.

“Semoga dengan penyerahan sepeda motor untuk Kaur Kewilayahan pelayanan untuk masyarakat semakin membaik, serta pelunasan PBB tepat waktu” tandasnya. Lap. (MR)