Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, hadir pada wisuda santri TKA-TPA LPPTKA Badan Komunikasi pemuda remaja masjid Indonesia (BKPRMI) Ke-48

oleh -10 membaca
oleh

Jeneponto, Chaneltimur.com – Ratusan santri yang mengikuti prosesi wisuda merupakan santri yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di Taman Kanak-Kanak (TKA) dan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) LPPTKA Badan Komunikasi pemuda remaja masjid Indonesia (BKPRMI). Senin 25/12/2023

Acara wisuda yang berlangsung khidmat  tersebut dihadiri oleh Bupati Iksan Iskandar, Ketua Tp. PKK Hj. Hamsiah Iksan beserta jajaran pemerintah daerah Jeneponto, tokoh masyarakat, serta para orang tua dan keluarga santri yang turut hadir memeriahkan.

Dalam sambutannya, Bupati Iksan Iskandar menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian para santri yang telah menyelesaikan pendidikan mereka dengan nilai memuaskan.

Beliau juga menekankan pentingnya pendidikan berbasis Qur’an sebagai pondasi utama pembangunan generasi muda yang berkualitas dan agamis.

“Selamat kepada para santri yang telah menyelesaikan pendidikan di LPPTKA BKPRMI Ke-48. Ini adalah awal dari perjalanan panjang anak-anakku sekalian dalam menimba ilmu. Saya berharap kalian dapat mengaplikasikan nilai-nilai kebaikan yang telah kalian dapatkan di tempat ini dalam kehidupan sehari-hari,” kata Bupati Iksan Iskandar.

Acara wisuda ini juga menjadi bagian dari upaya pemerintah daerah dalam mengakselerasi pengembangan pendidikan di Jeneponto.

Selain itu  peran  guru dan orang tua santri juga menjadi faktor fundamental dalam mendorong lahirnya  generasi muda yang cerdas, berakhlak mulia, dan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah dan bangsa. Ucapnya”

Mansur  Lau.