Beberapa Jalan Poros Desa di Kec. Rilau Ale Kab. Bulukumba Rusak Parah

oleh -22 membaca

Chaneltimur.Com, Bulukumba – Kondisi jalan Poros antar Desa di beberapa titik di Kecamatan Rilauale Kab. Bulukumba banyak yang rusak parah.

Seperti di jalan poros Parukku Desa Bulolohe, hampir sekitar 2 kilometer jalan ini penuh lubang dan genangan air, termasuk jalan poros dusun Kapparae Desa Batukaropa yang berlubang, dusun Panasa Sampeang Desa Swatani, lebih parah lagi kondisi Jalan poros Bontorita Desa Bontomanai Kec. Rilauale yang sangat menghawatirkan.

Pasalnya kondisi jalan ini sudah sangat membahayakan bagi pengguna kendaraan roda dua, karena selain berlubang cukup dalam dan aspal jalan sudah hilang, jalan ini juga sangat licin di lalui sehingga pengendara yang melewati jalan ini harus ekstra lebih hati hati.

Masyarakat sekitar yang setiap hari melewati jalan ini sangat mengeluhkan kondisi jalan yang sudah rusak parah ini.“Kami berharap pemerintah daerah Kab. Bulukumba serius melihat kondisi jalan ini dan segera mengalokasikan anggaran untuk perbaikan, karena jika di biarkan tidak diperbaiki, akan semakin parah, karena infrastruktur jalan yang baik salah satu faktor pendukung peningkatan perekenomian masyarakat Desa, Ungkap Arfan tokoh Pemuda di Kec. Rilau Ale, Sabtu/2/6/2023.

Kondisi jalan Poros Desa yang rusak ini di beberapa titik di Kecamatan Rilauale sudah Berlangsung sejak dua tahun ini, dan belum ada penanganan serta perhatian dari Pemerintah daerah Kab. Bulukumba. Lap.Tajuddin.