Waspada Penculikan Anak, Kejadian di Bulukumba, Sul-Sel

oleh -148 membaca
oleh

Chaneltimur.Com, Bulukumba – Kasus penculikan anak bukan hanya di kota namun sudah terjadi di salah satu wilayah di kecamatan Herlang, kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Salah satu warga di kecamatan Herlan,S, yang merupakan seorang murid sekolah dasar (SD) nyaris menjadi korban penculikan oleh orang tak dikenal.

Tempat kejadian Perkara Berlokasi di Kelurahan Bontokamase, Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba, pelaku mengiming-imingi korban dengan permen dan uang senilai Rp 100.000.

Menurut penuturan S, pelaku mengajaknya ke tempat sepi, namun warga mulai curiga dengan gerak-gerik pelaku dan langsung bergerak menggagalkan upaya penculikan anak tersebut.

Berdasarkan Vidio yang viral tepatnya hari selasa, 17 Januari 2023. murid SD itu keliatannya masih traumah dan menangis terseduh seduh saat di tanya sama keluarga dan masyarakat setempat.

Pasca inseden ini, Pemerintah setempat menghimbau kepada para orang tua agar menjaga anak-anaknya dan menyebarkan informasih pada masyarakat. (Tajuddin)