Direktur Baru RSUD I Lagaligo, dr.Andi Fajar Wela, M.Kes. Sp. PA Tekankan Efisiensi dan Maksimalkan Pelayanan Rumah Sakit

oleh -5 membaca
oleh

Luwu Timur, Chaneltimur.com – Mengawali tugas pertamanya sebagai Direktur RSUD I Lagaligo, dr. Fajar Wela, M.Kes, Sp. PA mengadakan pertemuan perdana dengan seluruh Struktural di lanjutkan dengan seluruh Kepala Ruangan dan akhiri pertemuan dengan seluruh tenaga Upah Jasa dan Sukarela yang bertugas di RS, Senin (13/05/2024).

Dalam arahannya, mantan Kepala Puskemas Bantilang ini menegaskan pentingnya efesiensi dan kekompakan bagi seluruh petugas di lingkungan kerja RSUD I Lagaligo, dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan.

“Efesiensi merupakan salah satu upaya untuk menghasilkan kinerja yang optimal pada suatu organisasi, dimulai dari hal kecil seperti : mematikan lampu saat pagi, menutup keran air setelah digunakan, melengkapi pengisian berkas rekam medis dan penggunaan formularium nasional. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh pegawai RS untuk dapat melakukan efesiensi di bagian masing-masing”, ujarnya dengan tegas.
Selain itu, Direktur juga menyinggung tentang kekompakan seluruh staf sebagai tim kerja dengan tidak membangun sekat yang dapat memperlambat pencapaian kinerja organisasi.

“Kekompakan merupakan kunci kesuksesan kita. Saya mengingatkan kepada seluruh pegawai RS untuk menjaga kekompakan. Apabila terdapat masalah, mari di sampaikan untuk kita selesaikan secara internal,” paparnya.

Di lanjutkan pada hari Selasa, (14/05/2024) dan Rabu, (15/05/2024) melakukan pertemuan dengan dokter RS dan kunjungan ke unit-unit layanan.

Dalam kunjungannya, Direktur mengingatkan agar pegawai RS untuk senantiasa melayani masyarakat dengan ikhlas dan menjadikannya sebagai ibadah.
“Pelayanan yang baik adalah cermin dari profesionalisme kita sebagai pelayan publik. Mari kita laksanakan tugas dengan penuh ke-ikhlasan demi kemajuan RSUD I Lagaligo yang lebih baik,” tutupnya.

(𝑷𝒓𝒐𝒎𝒌𝒆𝒔/𝑹𝑺𝑼𝑫 𝑰𝑳𝑮/𝒀𝒉𝒔-𝑺𝒉𝒚)